Dinas PUTR Gelar Rapat Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kementerian ATR

oleh -187 Dilihat

OKU Selatan, kuntasnews–Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-TR) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, gelar rapat dalam rangka tindak lanjut hasil evaluasi dari Kementerian ATR terhadap dokumen Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) wilayah Perencanaan perkotaan Gunung terang kecamatan Buay Sandang Aji. Kamis (06/06/2024).

Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan  Ruang kabupaten OKU Selatan Ogan, Ir. A. Farid Effendy, ST. MM, melalui kepala Bidang Tata Ruang Alnan Farisi, S.ST., MM menyampaikan, adapaun materi pembahasan rapat koordinasi ini terkait pembahasan pola ruang dan struk ruang yang ada diwilaya perencanaan RDTR perkotaan Gunung terang.

” Selanjutnya, dari hasil rapat koordinasi tersebut akan ditindak lanjuti, untuk diajukan dalam rapat koordinasi lintas sektor di Kementerian ATR, ” Jelasnya.

Dari hasil rapat persetujuan  lintas sektor  bersama Kementerian ATR nanti, akan dijadikan peraturan Kepala daerah. ”  Yang akan berpungsi, sebagai dasar dalam Penerbitan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR), ” tegasnya.(SR)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.