HMD…!! Ketua Karang Taruna OKU Selatan, ” Datang dan Kembalikan Berkas Formulir Pencalonan di Partai PAN

oleh -519 Dilihat

OKU Selatan, kuntasnewsBakal calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Heri Martadinata mengembalikan berkas formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten OKU Selatan Priode 2024-2029. Disekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN), kabupaten OKU Selatan. Jum’at (03/05/2024).

Kedatangan HMD yang merupakan ketua Karang Taruna kabupaten OKU Selatan ini, diterima secara langsung ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten OKU Selatan H.Ismail. M.O di dampingin Sekretaris Partai PAN Adi Gunawan, dan pengurus Partai PAN lainya.

HMD mengatakan, bahwa proses yang dilaluinya ini merupakan bentuk keseriusannya dalam meminang PAN di Pilkada OKU Selatan Nopember mendatang.

Pengembalian berkas ini ia katakan, untuk menjawab keraguan publik yang masih menyangsikan sikap politiknya di Pilbup OKU Selatan.

” Ini yang bisa tunjukkan bahwa saya serius ingin berjuang bersama PAN di Pilkada OKU Selatan. Makanya saya datang sendiri, serahkan sendiri formulir pencalonannya, dan tadi pun sudah saya sampaikan juga komitmen untuk daerah dan Partai Amanat Nasional,” ujarnya

HMD menerangkan, bahwa saat ini dirinya telah mendaftar ke tiga partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai PKB, dan PAN.

Proses mendaftar ke parpol lainnya dipastikan HMD akan ia lakukan selama partai-partai politik tersebut membuka penjaringan

“Baru Tiga partai karena baru Tiga itu yang membuka pendaftaran. Insyaallah semua parpol yang membuka pendaftaran, saya akan daftar karena membangun OKU Selatan,  tidak bisa dilakukan hanya oleh segelintir orang dan partai politik, tetapi harus dibangun secara gotong royong dengan melibatkan semua elemen,” imbuhnya.

Ketua DPD PAN OKU Selatan H.Ismail. M.O mengungkapkan, bahwa proses penjaringan ini merupakan upaya memunculkan figur yang betul-betul kompeten dalam memimpin daerah. Dia juga berharap agar calon kepala daerah yang diusung nantinya bisa melibatkan PAN dalam membangun OKU Selatan.

“Proses penjaringan ini merupakan sarana untuk menjaring bakal calon kepala daerah yang betul-betul bisa memimpin OKU Selatan yang lebih baik ke depannya.

Tentu kita cari yang punya pengalaman, yang kemampuannya tak diragukan, yang paling penting bisa bersama-sama PAN membangun OKU Selatan,” tuturnya.

H. Ismail menambahkan bahwa selama proses pendaftaran, partainya telah menjaring 3 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Ketiga nama tersebut, yakni HMD, Alkadri dan Sholehien Abuasir. (*)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.