,

HMD …!! Tanggapi Santai, ” Semua Calon Baik dan Punya Niat Baik Demi Kemajuan OKU Selatan Yang Lebih Baik

oleh -486 Dilihat

OKU Selatan, kuntasnews–Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah yang akan digelar pada Bulan Nopember mendatang. Penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati melalui proses pengambilan formulir berkas  pencalonan, mulai dilaksanakan Partai politik sebagai syarat kendaraan politik untuk mengikuti Kompetisi yang akan berlangsung nantinya.

4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, secara serentak mengambil formulir berkas pencalonan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang lebih awal membuka pendaftaran bagi calon Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Proses pelaksanaan pengambilan berkas formulir pendaftaran, para calon ini dilaksanakan selama 5 Hari terhitung mulai tanggal 16 April hingga tanggal 20 April nanti. Dengan pengembalian berkas pencalonan melalui penjaringan di Partai PDI Perjuangan.

Dari ke Empat calon Bupati dan Wakil Bupati Heri Martadinata, dengan sapaan akrab (HMD) juga mengambil formulir pendaftaran pencalonan melalui Team yang mewakili.

Dan Insak Allah pada tanggal 20 nanti  HMD sendiri yang akan mengembalikan formulir berkas pencalonan, pada Partai PDIP yang telah melaksanakan tahapan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, ” ungkap HMD saat berbincang santai di kediamannya.

Lebih lanjut di ungkapkanya, dengan banyaknya pasangan calon yang akan berkompetisi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nopember mendatang, menandakan kemajuan  Kabupaten OKU Selatan semakin maju dan berkembang pesat.

Terutama, perjalanan demokrasi di Kabupaten OKU Selatan, berjalan dengan baik. Semua calon baik, dan punya keinginan yang baik demi kemajuan Kabupaten OKU Selatan yang lebih baik lagi.

Tentunya, sebagai hak warga Negara tidak ada salahnya kalau ada yang ingin mengabdi dan berbakti untuk kepentingan masyarakat luas melalui proses demokrasi yang berjalan, pada pelaksanaan Pilkada nanti.

Mari kita ciptakan, Pilkada yang riang gembira sejuk dan damai. Bukan kah tujuan dari Berkompetisi nantinya, juga demi kemajuan masyarakat OKU Selatan secara umumnya.

Siapa pun nantinya, yang mendapatkan  mandat dari masyarakat Kabupaten OKU Selatan melalui Proses pelaksanaan Pilkada nantinya,  itu harus kita dukung demi terciptanya kemajuan dan kemasalahan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang lebih sejatera.

” Kepada para Team pasangan calon, diharapakan juga bisa mengedukasi masyarakat, dengan hal – hal yang positif tentang terobosan atau Visi dan Misi calon demi kepentingan masyarakat, setiap kompetisi pasti ada menang dan kalah, tapi yang paling penting kerukunan antar sesamanya itu yang lebih utama, ” tandasnya.

” Ketika disinggung, siapa yang akan mendampinginya pada bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati nanti, ” Ia, menyampaikan sabar dan tenang dulu nanti pasti akan disampaikan ke Publik, ” tegasnya.(Ujang)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.