Ketua Karang Taruna OKU Selatan HMD…!! Kembalikan Berkas Formulir Penjaringan Pencalonan di Kantor PDI-P

oleh -598 Dilihat

OKU Selatan, kuntasnews–Ketua Karang Taruna Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, kembalikan berkas formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, dikantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang telah dibuka pada tanggal 16 April kemarin. Dan ditutup pada hari ini Sabtu 20 April 2024.

Kedatangan Ketua Karang Taruna ini didampingi Team pemenangan, dan diserahkan langsung kepada ketua DPC Partai PDI Perjuangan, disaksikan para pengurus partai lainya.

Selain dari pada HMD yang datang mengbalikan berkas formulir penjaringan calon, dari Partai PDI-P juga ada pasangan calon lainya. Diantaranya, pasangan Hengki Irawan dan Al-kadri, Abusama-Misnadi, Iwan Hermawan-Faisal Ranopa, dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir. S.P, M.si juga secara berbarengan mengembalikan berkas formulir pencalonan.

Pada kesempatan itu, ketua Karang Taruna OKU Selatan, yang juga sebagai ketua Partai Dekmorat ini menyampaikan ucapan terimakasih, kepada jajaran pengurus Partai PDI-P yang telah memberikan ruang kepadanya, dalam melakukan penjaringan calon dari Partai PDI-P yang telah dilaksanakan ini.

Tentunya, ini menandakan Demokrasi di Kabupaten OKU Selatan semakin maju. Masing-masing para peserta Pilkada nantinya, diperkenankan untuk memiliki hak yang sama dalam mendapatkan dukungan Partai sebagai syarat kendaraan Politik untuk mengikuti Kompetisi yang akan berlangsung pada Nopember mendatang.

” Ucapan selamat dan terimakasih juga disampaikan, kepada pasanganan calon lainnya. Karena ini ada lah suatu kemajuan dan kedewasaan dalam menyikapi perjalanan Demokrasi melalui Kompetisi secara langsung di OKU Selatan, yang mana masing-masing pasangan calon bisa bersilaturahmi dalam menciptakan suasana yang sejuk, penuh kehangatan antar sesamanya, ” tandasnya.(Ujang)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.