,

Melalui Momen Safari Ramadhan Bupati Popo Ali Ajak Masyarakat Bersama Membangun Daerah

oleh -86 Dilihat

OKU Selatan, kuntasnews— Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., bersilaturahmi bersama masyarakat kecamatan Muaradua Kisam dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1445 Hijriyah/2024 Masehi. Dimasjid Al-Ikhlas Desa Muaradua Kisam kecamatan Muaradua Kisam. Senin malam (01/04/2024).

Dalam sambutanya, Bupati OKU Selatan Popo Ali mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kekeluargaan, persatuan dan silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini. Dengan bersilaturahmi ukhwah yang terjalin akan semakin baik, dan hal-hal yang tidak kita inginkan dapat terhindari.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluru lapisan masyarakat untuk bersama membangun dan memajukan daerah.

Bupati yang pada kesempatan ini menyerahkan bantuan kepada masjid dan masyarakat ini berharap agar bantuan-bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Pada kesempatan yang sama, Camat mauaradua kisam Herman Gumadi, SE.,mengucapkan terima kasih atas dipilihnya sebagai titik pelaksanaan Safari Ramadan.

Menurutnya, kesempatan ini menjadi momen mengobati kerinduan masyarakat kepada Bupatinya, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Kakanmenag, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Rutan, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK OKU Selatan, Sekretaris Daerah serta jajaran Pemerintah Kabupaten.

Ia mengajak lapisan masyarakat maupun para Kades, agar bisa bersama-sama saling bahu membahu berkerja sama  dalam menjalankan roda pembangunan di kecamtan muaradua kisam kususnya demi kemajuan bersama di Kabupaten OKU Selatan.

Turut hadir pada Safari Ramadan ini Wakil Bupati, FKPD, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Para Ketua Organisasi Wanita, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas IIB Muaradua, Kakan Menag, Para Asisten, Para Staf Ahli, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Kepala OPD, Kepala BPN, Kepala Bank Sumsel Babel, Pimpinan PT. PLN, Para Kabag, Camat Warkuk Ranau Selatan, Ketua MUI, Ketua Baznas, Ketua DPD Forpess, Ketua IPHI, Kades Setempat serta Undangan lainnya.(**)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.