,

Polres OKU Selatan Gelar Rapay Koordinasi Lintas Sektoral, Oprasi Ketupat Musi Tahun 2024

oleh -84 Dilihat

OKU Selatan, kuntasnews.com – Dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445H/ 2024 M di wilayah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Polres OKU Selatan, menyiapkan pengamanan yang dikemas dalam wadah ‘Operasi Ketupat Musi 2024’ yang diawali dengan rapat koordinasi lintas sektoral di Mapolres OKU Selatan. Senin (01/04/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho,S.I.K.,M.H., dan sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Dikatanya,  pentingnya keseriusan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024, khususnya terkait pengamanan mudik.

Apresiasi kepada semua pihak terkait yang memberikan kontribusi, dan komitmen dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik, termasuk TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta pihak terkait lainnya.

Kapolres juga menghimbau kepada para pemudik untuk mempersiapkan kendaraanya, mulai dari pengecekan kendaraan dalam kondisi layak dan aman serta kesehatan fisik bagi pengendara.

” Periksa kelayakan kendaraan, pastikan kendaraannya layak dan aman sebagai pengemudi harus dalam keadaan bugar dan istirahatnya cukup, ” ujarnya.

Polres OKU Selatan telah siapkan 3 Posko layanan dan Pengaduan, diantaranya dikecamatan Simpang, kecamatan Muaradua dan Banding Agung.

Mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, yang di hadiri oleh Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Drs. Herman Azedi, S.K.M.,M.M., serta sampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab OKU Selatan siap bersinergi untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka pengamanan pelaksanaan Hari raya Idul Fitri 1445 H, serta mengsukseskan semua rangkaian, dalam upaya untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.(**)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.